Jalan – jalan ke Taman Wisata Matahari

Standard

Hari kamis, tanggal 20 september 2012, seluruh siswa-siswi SDIT al-hikmah melakukan kunjungan ke balitnak. Di balitnak kami hanya sebentar,  kemudian kami perjalanan kami lanjutkan ke Taman Wisata Matahari di Puncak. Alhamdulillah perjalanan pada hati itu lancar, mungkin karena kami melakukan perjalanan pada sat hari kerja, dimana banyak orang yang sibuk bekerja bukannya jalan-jalan seperti yang kami lakukan, heeee….

Sekitar jam 11.00 WIB kami sampai di Taman Wisata Matahari, agenda kami selanjutnya adalah makan siang, tetapi yang kami sayangkan adalah cukup jauhnya perjalanan dari luar ke tempat kami makan. Waduhhh… kasian sekali anak – anak ku kelas , mereka sudah terlihat lelah, apalagi dengan tas yang mereka bawa. Mungkin karena terlalu banyak makanan yang mereka bawa kali ya, jadinya keberatan. Tetapi alhamdulillah tempat makan dan makanannya tidak mengecewakan, sepertinya juga anak – anak suka, tapi tetap saja namanya juga anak – anak masih susah diatur, suka lari kesana kemari. Hampir saja anak – anak kelas 1 ali bin abi thalib yang aku bimbing berpencar, tapi alhamdulillah bisa berkumpul lagi setelah makan. Makanan guru-gurunya juga enak, prasmanan gitu.

Setelah makan kita persiapan sholat dzuhur, tapi subhanalloh cukup repot mengurus anak – anak sholat, padahal tempat sholat yang ada cukup kecil, jadi tidak bisa menampung seluruh siswa untuk sholat sekaligus, jadi gantian deh….

 

by : ms hajrah (guru SDIT al-hikmah bintara)

Leave a comment