WISATA KOTA TUA

Standard

Terletak di kawasan KOTA dekat Setasiun KOTA dan Terminal KOTA BEOS. Banyak sekali tempat yang layak dikunjungi disini, misal MUSEUM SEJARAH/FATAHILLAH, MUSEUM WAYANG, MUSEUM SENI RUPA/KERAMIK,  dan masih banyak yang lain. O…iya tiket masuknya murah banget kok!! Nggak sampai Rp. 5.000,- aksi di meriam si jagur

Akses ke lokasi KOTA TUA cukup mudah (kalau pakai kendaraan umum) datang aja ke halte BUSWAY atau Ke Setasiun KA naik yang jurusan JAKARTA KOTA.

Atau juga hanya sekedar menikmati suasana. Banyak yang bisa dinikmati misal kita bisa sewa sepeda untuk keliling kawasan KOTA TUA harga sewanya bisa di nego. Selain itu kita bisa menikmati keriaan yang tersaji secara alami dari para pedagang yang menyesaki setiap sudut.

Barang yang ditawarkan sangat beragam dari topi sampai jam tangan, dari aksesoris sampai minuman/makanan, dari foto dengan suasana vintage/jadul sampai jasa tatto juga ada (ih… ngapain juga tatto), dari topeng monyet sampai kuda lumping, eh kalo mau bikin siluet itu loh gambar bayangan yang digunting seperti di acara PAS MANTAP juga ada.

Sebetulnya masih banyak lagi yang bisa diceritakan, tapi lebih asyik menikmati langsung di lokasi dari pada lewat tulisan.

ditulis PRAMONO  (guru art SDIT AL HIKMAH)

Leave a comment