GENERASI CUEK

Standard

Cuek dan masa bodoh merupakan virus yang mulai menggerogoti karakter generasi bangsa sat ini, anak -anak zaman sekarang cenderung masa bodoh dengan lingkungan dan keaadaan, entah itu yang berhubungan dengan kewajibanya sebagai siswa kepada guru-gurunya, bahkan sebagai anak terhadap orang tua.ini berakibat sebagian orang tua kelimpungan ketika melihat hasil belajar anaknya disekolah tidak memuaskan karena tidak adanya tanggung jawab dari sianak akan tugas-tugasnya entah apa penyebab penyebaran virus berbahaya ini.

Sejauh pengamatan kami penyebab timbulnya penyakit ini adalah:

  1. lingkunganlingkungan merupakan faktor terbesar pembentukan karakter anak baik itu dalam keluaraga maupun dalam pergaulan dengan teman, karena sianak melihat contoh dari orang tua dan tidak adanya hubungan yang baik dari teman-temannya.
  2. Teknologi Imformasiperkembangan zaman tidak akan bisa dihentikan atau dicegah kemajuannya, tinggal kitanya apakah kita akan tega mencekoki anak kita dengan teknologi yang tanpa batas.karena teknologi ini selain banyak juga maanfaatnya, tapi lebih banyak lagi madorotnya. Coba kita perhatikan anak akan lebih suka bermain dengan Hp atau gadgetnya ketimbang dengan teman-temannya. Padahal ini akan mengakibatkan sosial sianak akan terganggu dan cenderung egois.
  3. Allahu a’lam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s