Cara Menyelamatkan Diri Dari Neraka Bag 12 ( Insya Allah )

Standard

BERDUA-DUAN ALIAS PACARAN !

 

Cinta adalah Anugrah yang di berikan oleh Allah Ta’aalaa Kepada Setiap makhluk-Nya. Akan tetapi Wahai Saudaraku janganlah Engkau Salah Artikan Cinta Ini, Cinta itu terbagi Kepada 2 Bahagian Yang pertama Cinta Yang Terpuji, Yang Kedua Cinta yang Tercela atau Terhina. Tahukah Kita wahai Saudaraku ! Apakah Cinta Yang Terpuji  itu ?  Ia itu adalah Cinta dimana Ia Mencintai Seseorang karena Allah ta’aalaaa. Inilah Cinta Yang Terpuji  Dan Tahukah Kita Wahai Saudaraku Cinta yang Terhina atau yang tercela itu !  Ia itu adalah mencintai Seseorang bukan Karena Allah Ta’aalaa, Inilah Cinta yang terhina. Dan termasuk ke dalam Cinta Yang Tercela Itu adalah Cinta yang kita Kenal di Kalangan Para Pemuda Saat Ini yaitu Cinta yang di dalam nya terdapat Kasih Sayang antara DUA Insan Yang Tidak Mempunyai IKATAN, Saling Berdua-duan, Saling Berpasang-pasangan, atau biasa juga Di Katakan PACARAN, Inilah Definisi Cinta yang MEMBINASAKAN. Bagaimana Tidak !.

Bukankah Allah Ta’aala Melarang Kita dalam Firman-Nya :

Dan janganlah kamu mendekati ZINA; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang KEJI. Dan suatu jalan yang BURUK.” ( Q.S : Al-Israa : 32 ).

Bukankah di dalam Hadits Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam Di sebutkan :

Janganlah seorang laki-laki BERDUA-DUAN  dengan perempuan (bukan mahram) karena yang Ketiganya  adalah syetan”. (HR. Abu Dawud)

“. Janganlah seorang lelaki bermalam di rumah seorang janda kecuali sudah dinikahinya atau dia mahramnya. (HR. Muslim)

“ Kelak Akan ada dari umatku ( Umat Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam ) Suatu kaum yang Menghalalkan Zina, Sutra, Khomer ( Minuman Keras ), dan Alat-alat musik (H.R. Bukhari )

Apabila Di dalam Alqur’an dan Hadits Terdapat Kata-Kata  Larangan, Ketahuilah, Wahai Pembaca Yang Budiman ! Bahwasanya Hal Tersebut Itu untuk Larangan Yang HARAM Yang di Haramkan Oleh Allah Ta’aalaa Sang Pencipta Alam Semesta ! Begitu Juga Sebaliknya Apabila Di dalam Alqur’an dan Hadits terdapat Kata-kata Perintah, Ketahuilah, Wahai Pembaca Yang Budiman ! Bahwasanya Hal Tersebut Itu untuk Perintah Yang WAJIB, Yang Allah perintahkan kepada Kita, Selagi Belum ada Dalil lain Yang Memalingkan Maksudnya.

Wahai Pembaca Yang Budiman ! Perhatikanlah Firman Allah Ta’aalaa “Dan janganlah KAMU mendekati ZINA “ di dalam Kalimat ini Allah Ta’aalaa TIDAK Menyebutkan Janganlah Kamu BERZINA “ Akan Tetapi Allah Mengatakan dalam Firman-Nya yang Mulia “Dan janganlah Kamu MENDEKATI Zina “ Lafaz “ MENDEKATI ” Ini menunjukkan Bahwasanya Hal-hal yang MENDEKATI kepada PERZINAHAN sahaja Tidak Di Perbolehkan Apalagi  BERZINA,  Hal-hal yang MENJURUS kepada PERZINAHAN sahaja Tidak Di Perbolehkan Apalagi  ! PERZINAHAN ! Wahai Pembaca Yang budiman ! Tahukah Kita Hal-Hal Yang Mendekati Kepada Perzinahan !  Itulah Hal-hal yang dianggap BIASA Padahal Hal Tersebut BERDOSA.

 

          Di dalam Tulisan Yang Singkat Ini, Insya Allah,  Hal Tersebut akan Di sebutkan, Di antaranya adalah : Berdua-duan Alias Pacaran, Laki-laki Memandang Kepada Wanita Yang Bukan Mahramnya, Begitu Pula sebaliknya. Kemudian Seorang Isteri Menerima Tamu Laki-laki lain  Sedang Suaminya sedang Tidak ada Di Rumahnya (  Isteri Tersebut ), Menonton Televisi Yang di dalamnya Terdapat Wanita-Wanita Yang Menampakkan Auratnya, Seorang laki-laki Berbincang-bincang dengan Wanita Tetangganya yang Bukan Mahramnya Begitu Pula Seorang Pemuda Berbicara dengan seorang Wanita atau Anak Gadis Tetangganya Tanpa ada Keperluan Yang Sangat Mendesak atau Di Butuhkan. Kemudian Berkumpul dan Bercampur Baur antara Laki-laki dan Wanita ( Ikhtilat ) dalam suatu Rapat tertentu atau Sejenisnya Tanpa ada Pembatas Yang Membatasinya ( Hijab ), Orang Tua Membiarkan Anak Gadisnya Berbicara atau Berbincang-bincang di depan Rumahnya atau di dalam Rumahnya dengan Lawan Jenisnya ( Laki-laki ) atau Sebaliknya,  Seolah-olah hal tersebut adalah Hal yang Biasa !, kemudian Wanita yang Memakai Wangi-wangian dengan Maksud Baunya di Hirup oleh Laki-laki Yang ia Lewati Sebagaimana Sabda Rasulullah Shallalahu ‘alaihi wa sallam :

“Seorang wanita yang memakai minyak wangi lalu lewat di tengah-tengah kaum (laki-laki) dengan maksud agar mereka ( laki-laki ) menghirup bau harumnya maka wanita itu adalah Pezina. (HR. Anasaa’i).

Kemudian, Berkenalan antara laki-laki dan Wanita, Berjabat Tangan antara Laki-laki dan Wanita, Belajar bersama antara laki-laki dan wanita di sekolah, Kuliah atau dalam suatu Pekerjaan.

Inilah Sebagian Dosa-Dosa yang dianggap Biasa, Yang Kebanyakan Mayoritas Ummat Muslim di Seluruh Dunia atau Di Negeri Kita Ini Tidak atau Belum Mengetahuinya atau Bahkan Sudah Mengetahuinya akan Tetapi Mereka Menganggap Hal ini Biasa Sahaja.

Wahai PembacaYang Budiman ! Perlu untuk Kita Ketahui, Yaitu mengetahui Akibat BURUK dari Perbuatan ZINA di Negri kita, Ia Itu adalah Sebagaimana Yang Di Sabdakan oleh Rasulullah Shallalahu’alaihi wa sallam :

Apabila PERZINAHAN dan RIBA telah melanda suatu NEGRI maka Mereka (Penghuni Negri Tersebut) sudah Menghalalkan atas Diri Mereka Sendiri ADZAB Allah Subhaanahu wa ta’aalaa. (HR. Athabrani dan Al Hakim).

Wallahu A’laam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s