Pesawat Eksperimental?

Standard

artikel ini di tulis oleh  mr dhani di sini

ira-kira tiga hari yang lalu, waktu aku pulang dari sekolah, aku lihat sosok yang tak kukira akan kulihat di Indonesia dalam waktu dekat. Seperti biasa, aku pulang jalan kaki dari sekolah ke rumah. Waktu itu menjelang pukul 17.00 WIB. Terdengar suara gemuruh yang sudah akrab di telingaku: suara mesin pesawat fly-by. Tidak seperti biasanya, aku sontak melihat ke atas. Yang kulihat adalah sosok yang membuat mataku terbelalak.

Karena aku tidak bawa kamera – sayang sekali – aku tidak bisa menampilkan bukti visual benda yang kulihat. Tentu saja, aku bisa tampilkan sketsa siluetnya. Kira-kira seperti ini.

Image

Pesawat yang kulihat itu terbang dari arah timur laut ke barat daya, tepatnya menuju Lanud Halim Perdanakusumah. Btw, I live in Bekasi right now. Kompleks rumah yang kutempati sekarang tepat dilintasi pesawat-pesawat yang yang akan mendarat di Halim.

Image

Pesawat apakah gerangan itu? I wonder ….

ditulid oleh mr. dany

di upload oleh mr agung

About Admin Al Hikmah

ekolah Internasional Plus dengan tetap menjadikan pesan-pesan Dienul Islam sebagai rujukan yang utama dan pertama yaitu Al-Qur’an dan As-Sunnah. Metode- metode mutakhir seperti SAL (Student Active Learning), Multiple Inteligence (Kecerdasan Majemuk), Pendekatan Pengajaran Tematik, Multilingual (Pengantar Tiga Bahasa), sistem penilaian melalui Rapor Narasi, dll. Insya Allah akan lebih mengoptimalkan seluruh Input, Proses, dan Output dalam kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Leave a Reply

